SAYA DAN MAMI PART 1


Kalau kemaren-kemaren bikin cerita tentang saya dan papi, kali ini ceritanya saya dan mami. Perkenalkan nama beken-nya “Mami” kalau pas lagi manja dan kangen sih manggilnya “Mak”. Gak papi gak mami semuanya punya ciri khas banyolan tersendiri.

Yang paling sering mami banyol-kan adalah misalnya ada tukang bakso lewat depan rumah. Trus tiba-tiba mami nanya “Mega, kamu gak kepengen bakso kan? Enggak kan? Gak usah ya”. Hiyaaaaaa, kok malah nanya gak pengen, harusnya kan nanya pengen gak…. Hmmmmm Cuma kebalik antara kata “gak” dan pengen aja bisa beda arti.

Paling update tu pagi ini tadi. Pas saya lagi nyapu, mami baru selesai belanja di tukang sayur. Trus mami ngasih liat jajanan dari ketela barwarna ijo dan pink yang ditaburi kelapa dan dibungkus mika putih sambil berkata  “Mega, ini jajanan enak sekali lho, namanya kue kacamata, tapi kamu gak tak beli’in”. eh, mami terus ketawa deh…… ada-ada saja nih mami suka pamer. Akhirnya mami makan habis juga tu kue kacamata. Dahsyat emang mami saya.

Ngawi, 18 September 2011

11:36 am

Kesanmu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: