Lulus dari SIM UNS m(^_^)m


Jeng, jeng, jeng akhirnya lulus juga (demisioner) dari kepengurusan Studi Ilmiah Mahasiswa (SIM) UNS. Terhitung sejak tanggal 23 September 2011. Setelah laporan pertanggung jawaban Direktur SIM UNS (Tatang Kukuh Wibawa) Alhamdulillah, sesuatu banget DITERIMA saudara-saudara. Jadi terharu T_T.

Kepengurusan SIM periode 2011 ini memang cepet banget. Sembilan bulan. Pelantikan tanggal 18 Desember 2010 dan berakhir September ini. Ibarat ngirim paket bisa dibilang kilat khusus kali yeee.

Yang selalu saya ingat di SIM UNS adalah bahwa saya mendapat panggilan sayang “BULIK” yang dalam bahasa Indonesia disebut tante. Panggilan ini diawali oleh dhek Kalis Mardi Asih (Staf Divisi Research), yang selalu memanggil saya dengan “Bul” (singkatan dari Bulik). Jadi nama beken saya adalah Bulik-nya SIM UNS. Kalau tidak percaya tanyalah pada anak-anak SIM, pasti pada tau. Sedangkan dengan penuh penyesalan dan rasa entah bagaimana saudara saya Tri Hariyana (Sekjend) mendapat julukan Paklik (Indonesia: Om). Kalau ibu-nya SIM tu sahabat saya si Rhestu Isworo (Kadiv Human Resource and Development), ukhti yang satu ini mah benar-benar ibu kandung banget .

Jargon saya sebagai Kadiv Keuangan dan selalu diingat oleh para SIM’ers adalah TS, TS, TH, TM. Alias Tetap Sehat, Tetap Semangat, Tetap Hemat, dan Tetap Mbayar…. Hehe gak matching banget ya, biarin😛.

Pengabdian di SIM UNS mungkin belum seberapa dan tidak apa-apanya. Thanks to all pengurus SIM UNS. Pertama kali-nya saya diamanahkan di ranah keilmiahan, jadi banyak belajar.

Untuk SIM kedepan semoga lebih baik ya…..

SALAM ILMIAH!!! SIM 2011 BERPRESTASI !!!

Nah, ini nih surat tanda LULUS dari SIM UNS…..

Solo, 28 September 2011

Rumah Mawaddah, 20:40 WIB

3 Tanggapan

  1. Buliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii buliiiiiii huahahhaha

  2. Hehehehe…Kreatif juga buk di Pasang di Blog sertifikatnya..^^

Kesanmu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: