SIM AWARDS 2011


SIM AWARDS merupakan penghargaan paling bergengsi bagi pengurus SIM. Siapa sajakah orang-orang yang berhasil mendapatkan predikat tertinggi di berbagai kategori?

Ketika setengah periode kepengurusan, predikat The Man of The Month di sabet oleh Abdul Hanif Indra Prasetya yang merupakan staf Divisi Research, lalu siapakah selanjutnya? Rizkina Fitriyani selaku Kadiv Research menyatakan optimis bahwa anak buahnya akan menyabet gelar ini lagi.

SIM AWARDS 2011 ini dilaksanakan tanggal 2 Oktober 2011 bebarengan dengan acara Studi Banding ke Gama Cendekia UGM dan petualangan ke Pantai Parangtritis.

Angga Cahyaning Utami sebagai Host yang juga merupakan Kadiv Criticism dengan semangat mengumumkan pemenang The Man of The Month saat pulang dari UGM (perjalanan ke Parangtritis). Nominasi-nya adalah Khairun Nisa (Staf Divisi HRD), Ulfa Putri Arifah (Staf Divisi Research), Fredicha Arya (Staf Divisi Humas) dan Amrih Mahanani (Staf Bidang Pembinaan). Dan pemenangnya adalah….. jeng… jeng…. Visiyo Desma Falahis staf Divisi Criticism. Ternyata nominasi-nominasi tersebut hanya sebagai jebakan saudara-saudara.

Visiyo memenangkan gelar bergengsi ini karena menunjukkan dedikasi terbaik di akhir kepengurusan SIM UNS. Dan menang-nya Visiyo ini bertajuk “Pahlawanku, Pahlawanmu, Pahlawan Kita”. Hadiah berupa sertifikat yang dipigura diserahkan langsung oleh Direktur SIM yang baru, Yuli Ardika Prihatama. Padahal sertifikat tersebut yang mendesain adalah si Visiyo sendiri. Hehehe. Saya dan Fairuz yang nyamperin Visiyo malem sebelumnya untuk minta disesainkan sertifikat tapi nama-nya dikosongi aja. Dan akhirnya Visiyo mendesainkan untuk dirinya sendiri. Visiyo-pun terharu T_T. Tisyu dong tisyu…

____ Nyampe di Parangtritis___ Poto-poto, maen air, makan-makan, bersih-bersih, shalat maghrib___

Perjalanan Pulang

Kembali lagi bersama Host Angga, kemudian selanjutnya diumumkan pemenang untuk kategori ter-ter-an. Kategori pertama untuk “TERGOKIL” yang diberikan memang pada orang yang garing, suka mencairkan suasana, sok membuat sensasi, dan alay (kata anak-anak hiks) diberikan kepada….. jeng… jeng..jeng… Mega Dewana Putri, Kadiv Treasury alias saya sendiri saudara-saudara. Makasih-makasih buat yang sudah kirim sms sehingga saya bisa menang. Makasih yak.

Kategori selanjutnya adalah “TER DIMANA_MANA ADA” dimana penghargaan ini diberikan untuk orang yang memang selalu ada dimana ada acara SIM, terhiperaktif, ngalahin direktur. Nah lho, repot kan. Dan pemenangnya adalah Rhestu Isworo Kadiv HRD alias temen satu kost saya. Yeee, akhirnya satu kost dapet 2 pemenang. Senangnya hatiku turun panas demamku. Kini aku bermain dengan riang….

Kategori ketiga adalah “TER_DUET” alias berangkat gak berangkat yang penting bareng. Mereka adalah Aldina Huznazulfa Taqwima dan Arnida Dewantari staf Divisi Criticism. Sampai sepatu, bros, jilbab-pun sama-an semua. Hadeu.

Kategori terakhir adalah “TER-EHOK”. Dan saya tidak tahu istilah darimana ini. Katanya sih untuk orang yang nggemesin, nyebelin, suka bikin geregetan tapi baik hati. Dan pemenangnya adalah….. Hiyaaaaa…… Tri Hariyana Risdiyanto alias Sekjend SIM. (Biasa dengan tampang dingin tak berdosa).

Nah, itu tadi untuk 4 kategori ter-ter-an so hadiah-nya juga hadiah-hadiah-an dan sertipikatnya pun hanya sertipikat-sertipikat-an. heu, heu, heu.

Selamat ya buat para pemenang (^_^)v

Solo, 4 Oktober 2011

Rumah Mawaddah

Terimakasih untuk teman-teman di SIM UNS terutama adik-adik yang memberikan bentuk apresiasi kepada saya sebagai pengurus TERGOKIL. Semoga bisa menjadi motivasi saya untuk lebih gokil lagi (@_@). Enggak ding. Semoga menjadi motivasi dan kendali bagi saya untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Satu Tanggapan

  1. MANTAPPP… kapan ya bisa berkunjung ke SIM lagi???

Kesanmu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: