Kisah Kasih Dengan Rahma :)


Aku punya teman, teman sepermainan, dimana ada dia selalu ada akuuuu…

Dia amat manis juga baik hati dia selalu ada waktu untuk membantuku…

Hihihi…

Teman, saudari, sahabat saya yang satu ini sangat luar biasa. Dia begitu berarti bagi saya dan saya mencintainya karena Allah. Namanya Rahma Marsanti Khomsiatun (semoga bener nulisnya ya ukh J ). Dari Fakultas Teknik, jurusan Arsitektur angkatan 2007. Dia itu temen maen, temen nongkrong, temen gaul, temen makan, temen ngaji dan temen-temen yang laen.

Meskipun ukhti Rahma ini pendiam tapi ternyata diam-diam dia suka sama saya, wkwkwk.  Saking sukanya sama saya, dia pernah nulis surat cinta tentang perasaan hatinya selama ini kepada saya J .

“ Ukhti Mega yang selalu suka becanda, sering ngasih sms tausiyah, bahkan sms-sms gak penting. Tapi semua itu justru yang paling berkesan selama ini. Lewat anti saya terinspirasi, terhibur, bahkan ketika saya mulai kehilangan satu persatu teman di fakultas, anti muncul. Memang rencana Allah senantiasa indah.

Kegiatan makan bersama rutinan setiap habis  **** memberikan momen untuk menjalin persahabatan yang lebih erat. Disana kita bisa saling berbagi hingga akhirnyapun diskusi by sms, ketika saya gak bisa menyampaikan secara lisan apa yang ingin saya sampaikan. Sebuah ketulusan… kepolosan… dan keceriaan… itulah anti di mata saya.

Pesan :

  1.   Jaga terus niatan
  2. Saya suka ketika anti banyak cerita
  3. Tetep ceria
  4. Tetep berjuang
  5. Nikmati apa yang sedang dihadapi, hayati dan rekam baik-baik, untuk kenangan yang indah dikemudian hari

Banyak yang ingin saya sampaikan tapi saya sudah kehabisan kata-kata…. Hehehe.

Jadi terharu membacanya. Rahma yang selalu jadi korban sms-sms gak penting saya. Yang hanya tersenyum saat saya gokilin, saya usilin, saya becandain. Yang selalu siap siaga ketika saya butuh apa-apa. Yang selalu khawatir kalo saya ngambek. Yang nungguin saya seminar hasil, nungguin saya sidang skripsi, nganterin buat dandan pas wisuda, nemenin wisuda, yang membawakan bunga-bunga wisuda dari penggemar saya (lho?). Bahkan pas saya drop setelah seminar hasil, Rahma yang selalu sibuk sms, saya minta apa, pengen makan apa. Hiks T_T.

Saya sempat bingung pas Rahma lagi sibuk-sibuknya dengan tugas Studio Perancangan Arsitektur 7-nya. Apa yang harus saya lakukan? Dia bikin desain pasar. Bantuin nggambar jelas gak bisa. Akhirnya saya hanya bisa mengirimkan sms dukungan dan update status “DUKUNG RAHMA MARSANTI K. MENGERJAKAN TUGAS STUDIO PERANCANGAN ARSITEKTUR 7, kirim ke 085728xxxxxx. Sms yang kamu kirim adalah bentuk kepedulian kamu terhadap saudarimu.” Saya kirimkan ke beberapa teman dan kakak tingkat untuk kemudian mengirimkan sms tersebut ke Rahma. Hehe. Lha bingung mau bantu apa. Semoga Rahma tambah semangat dan gak terganggu.

Ukhti Rahma, keren banget pokoknya. You know me so well ukh J. Semoga Allah menjaga persahabatan kita, dalam dekapan ukhuwah dan keimanan…

 Persembahan cinta untuk Rahma Marsanti K

Solo, 27 Desember 2011

07:28 PM

Satu Tanggapan

  1. Kren…….!!!
    xixixiii

Kesanmu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: