PURA-PURA POWER RANGERS


POWER RANGER

Tidak ada hujan dan tidak ada angin. Yang ada hanya mendung, seperti mendung dihatiku (cieee). Dalam rangka menghapus inbox di hp yang sudah mulai berjubel. Eh, nemu sms aneh dari Paklik alias Om Te. Buat ponakan-ponakan di SIM UNS pasti udah tidak asing dengan orang yang satu ini.

Sms tersebut dikirim tanggal 15 Januari 2012 jam 19:00, bunyi sms-nya:

 

Squad Mega, squad Tatang, squad Tri, squad Woro, squad Heru, siap berubah:

Mega-> Ranger Kuning

Tatang-> Ranger Biru

Tri-> Ranger Merah

Woro-> Ranger Pink

Heru -> Ranger Hitam

Kami power ranger siap berjihad di jalan Allah membasmi kejahatan !!!

 

Piye gitu maksudnya. Pasti sms tersebut dikirim juga ke Tatang, Woro dan Heru. Gak tanggung-tanggung, si Paklik merubah foto profil di FB nya dengan gambar ranger merah. Totalitas tapi urik. Dia milih ranger merah karena ranger merah adalah pemimpin para ranger. Kalau menurut jabatan di SIM sih ini suatu tindak kudeta sekjen kepada direktur. Harusnya kan Tatang yang jadi ranger merah. Lho, lho, lho, siapa juga yang mau jadi ranger?

Warning:

Tindakan ini dilakukan oleh ahli. Tidak untuk ditiru. Jauhkan dari jangkauan anak di bawah umur. Salam keren.

 Sumber Gambar klik DISINI

 

 

Kesanmu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: