LOE-LOE LAGI…


Sedikit cerita, pagi (30 Januari 2012) ini saya ke Solo. Dalam rangka menghadiri seminar hasil teman baik saya yang bernama Mudita. By the way, seperti biasa saya naik bus jurusan Surabaya – Yogyakarta yang terkenal fenomenal itu. Tidak usah saya sebut merek-nya ya, hihi.

Pas sampai terminal Sragen ada beberapa penumpang yang naik. Di antaranya adalah seorang pengamen. Pengamen tersebut adalah seorang mas-mas. Usianya sekitar 30-an kali ya. Memakai kemeja lengan pendek warna merah maroon dengan motif kotak-kotak dan celana jeans. Sekilas dandanannya mirip vokalis Zivilia. Mulai deh mas pengamen tersebut genjreng-genjreng, menyanyikan lagu berjudul Cinta Hampa-nya D’LLOYD, lagu jadul memang, tapi saya cukup familiar dengan lagu ini. eh, ternyata si mas-nya Cuma nyanyi satu lagu thok. Wow. Tumben. Padahal baru berapa menit juga. Yoweslah.

Terus yang menarik dari perjalanan saya hari ini adalah….

Pas saya pulang dari Solo, naik bus dengan merek yang sama. Pas nyampai Palur, jeng, jeng,jeng. Mas pengamen berwajah mirip vokalis Zivilia tersebut naik lagi di bus yang saya tumpangi sodara-sodara. Kali ini dengan penampilan beda. Cuma ditambah rompi berwarna ungu dengan tulisan mandarin di bagian belakangnya.

Saya jadi tertarik mas ini akan menyanyikan lagu apa. Dan lagunya adalah…. Cinta Hampa lagi….. wah, mas-nya ini suka banget yak nyanyi lagu ini. Pengalaman pribadi mungkin. Hehe. Saya pikir mas-nya hanya nyanyi 1 lagu saja seperti pagi tadi. Ternyata dia nyanyi lagi bro, masih dari album D’LLOYD dengan judul lagu Titik Noda…

Hemmmm… loe-loe lagi, loe-loe lagi mas… Sukses deh buat karirnya. Semoga mendapat pekerjaan yang lebih layak dan berkah. Amin.

 Sumber Gambar klik DISINI

4 Tanggapan

  1. Gue juga pengen cerita nih..

    judulnya ” KOK PEDIS MBAK?? ”

    sore tadi lepas muter muter cari obat asam urat wat bokap temen gue tiba tiba terlintas fikiran untuk nggiling ( madang : red ). Sebenernya sih temen gue yang punya inisial AM itu dah ngajak wat nggiling sebelum cari obat asam urat. Akan tetapi satu pesan di hp yang gue terima dari salah satu dosen farmasi memaksa untuk mengurungkan niat giling menggiling. Biarlah peliharaan di dalam perut puasa beberapa jam ” batin gue”. Itupun juga demi sang piaraan. Dosen farmasi itu merupakan salah satu clien usaha kami. jadi sama saja sesuap nasi yang gue cari juga demi piaraan agar tetap sehat dan damai dalam persemayamannya..

    nah singkat cerita ni yah……
    setelah berjuang memutari kota bengawan yang sumpek ini akhirnya obat asam urat merk ****gon mampu terbeli juga di apotik xx yang merupakan apotik ke 5 yang gue kunjungi bersama Agus, adik temen gue yang punya inisial AM tadi. 15 menit kemudian gue berhasil menyatroni kantor client akan tetapi hasilnya nol besar. sang client sedang nguji tugas akhir mahasiswanya. hufth..pupus sudah harapan hari ini…. tak apalah…yang penting sekarang saatnya nggiling…………” ucap penuh semangat ” memang kalo urusan yang satu ini bikin coklat ataupun steam boat serasa karak solo yang lezat…bawaannya jingkrak jingkrak….

    karena AM masih berdiam diri di pondok kusuruhlah Agus wat meng sms kakak tercintanya. jangan sampai niatnya mengunjungi AM di solo malah berubah menjadi sesuatu banget…. ( apa hubungannya yak…)

    gini nih yang paling gue gag suka dari sang penjual…apa emang dasarnya naluri seorang wanita yah..??..hufth andai gue yang dikata katain pasti sudah tak labrak….
    ceritanya gini..pas gue, AM, dan Agus asyik asyiknya menggiling…dan saat itu gue nggiling mie ayam hot plate dan kakak beradik itu menggiling menu yang sama yakni mieso jamur..tiba tiba suara gaduh dari arah para pegawai warung yang terletak di bilangan belakang kampus UNS dan tepatnya lagi di dekat bengkel UNS, mereka melontarkan kata kata yang tak enak jika korbannya mendengar dengan mata kepala sendiri.

    wow…mambune mase mau ki jian….” ucap satu diantara mereka “… mang ngopo to mbakyu??..” jawab yang lain”… wah mambune pollll,…..prengus banget…

    ….gubrakkkkkk…..lah kok pede banget toh mbak ngomong banter ngono ” ucapku lirih “… padahal kalo gue liat jauh lebih ohok ohok dari mas e tadi loe yah..pedis abis….

    hufth..mbak mbak untung bukan gue yang digituin..andai gue…udah gue anu in loeh……………

  2. alur cerita mu kurang jelas, meski aku bisa memahaminya (ceile)…
    Usahakan jangan pakai gue elo, kesannya jadi gimana gitu….

  3. pitch kontroll nnya gimana??

Kesanmu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: