Bukan Pendendam :)


Mungkin teman-teman suka sebel jika mengirim sms tapi tidak dibalas. Berikut ini adalah alasan beberapa orang tidak membalas sms versi Mega.

  1. Tidak punya pulsa (Sule kali ya,,, aku nggak punya pulsaaaaaaaaa. Makanya, pakai kartu AS, hihi).
  2. Lupa, meski sudah membaca sms tersebut. Biasanya pas lagi ada aktivitas, terus dapat sms, langsung dibaca, tapi berpikir untuk membalasnya nanti-nanti saja. Akhirnya lupa.
  3. Menganggap sms tersebut tidak penting untuk dibalas. Padahal mungkin menurut pengirim sms bahwa sms-nya tersebut penting, tapi oleh si penerima dianggap tidak penting. Di sini terjadi sebuah ketidakseimbangan dalam komunikasi.
  4. Bahasa sms tidak sopan, mungkin alay, bahasa gaol atau dengan simbol angka. Misal: matatih eaaaa, atau 4qu 94n99u k4mu 94k. Nah, bikin sepet kan.
  5. Hp- ilang. Bisa jadi lho. Meski hal ini tidak di-inginkan. Hehe. Maksa banget ya.

Jika bukan karena ke-5 alasan tersebut, maka kemungkinan terakhir  dan terbaik adalah bahwa orang yang kita kirimi sms tersebut bukanlah “orang pendendam”, jadi tidak suka membalas, termasuk membalas sms. Hehe. Salam keren.

Tanggapan teman tentang tulisan saya yang saya kirim via sms :

  • Keren. Salam Ilmiah (Heru, Kadiv Humas SIM UNS 2011)
  • Senyum semangad buat saya yang cakep. Hoho (Andhita, Staf Div Humas SIM UNS 2011)
  • 🙂 (Krisnawan, Kadiv Humas SIM UNS 2012)
  • Hehe, mbak mega kalau ngirim sms yang lucu-lucu terus, padahal udah dibaca serius-serius, haha (Thiara, Kadiv Keuangan SIM UNS 2012)
  • Hag-hag🙂 (Nikmah, Staf Div Keuangan SIM UNS 2011)
  • Tak bales (Yosef, Staf Div Media SIM UNS 2011)
  • Selamat pagi juga mbak Mega Dewana Putri. Salam dahsyat, super, dan luar biasa. Allahu Akbar..!! (Mas Muchlis, Staf Div Research SIM UNS 2011)
  • Hehe Buliiiiiiik ada ada ja (Nisa, Staf Div Keuangan SIM UNS 2012)
  • Met pagi juga mbak Megaaa, haduh ada-ada aja mbak mega, jadi kepikiran nih kadang-kadang gak bales sms orang hehee, aku alasan nomer 2 tuh biasanya (Fahmi, Staf Div Research SIM UNS 2011)
  • Pagi mbak…^_^. Moga barokah kegiatannya dari awal sampai akhir… Cemungud (Dani, Staf HRD SIM UNS 2011)
  • Ha…yolah yang udah lulus ngomongnya udah salam keren. Mau sama orang keren ya bulik….. he…. (Budianto, Sekjen SIM UNS 2012)
  • Alay alay alay (Angga, Kadiv Criticism SIM UNS 2011)
  • Hahaha.. Mbak Me i selalu penuh kejutan🙂 (Amrih, Kabid Administrasi SIM UNS 2012)

3 Tanggapan

  1. slaluuu aja postingannya berbau sms🙂 hihiiii…
    sms aku dong meguuuuu

  2. hihi, kamu sih UNREG terus… di REG(spasi)MEGA sono

  3. aku kog gag di sms toh mbak??..melupakan ku yah?

Kesanmu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: