MENGGAMBAR-NGGAMBAR ALA MEGA DAN AEP


Saya dan suami saya lagi seneng nggambar Doraemon, nih. Sekarang kan kalo tiap selesai tuh kartun Doraemon di RCTI tiap hari Ahad pasti ada cara nggambar si kucing yang nggemesin ini. Saya dan suami jadi suka nyoba-nyoba gitu. Sampai-sampai suami saya download cara nggambar Doraemon di  Yu Tup (baca: You Tube).

Dan jeng-jeng-jeng. Inilah hasil karya saya dan suami. Bisa dibandingkan lebih suka yang mana. Pilih ganbarnya salah satu. Yup, saat kamu sudah menentukan pilihan kamu bisa sms “Keren(spasi)Mega” atau “Keren(spasi)Aep”. Sms bisa dikirim ke Mega dengan no 0852xx627450 atau ke Aep dengan no 0852xx647650. Bagi pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa makan gratisssss di rumah masing-masing, hehe. Salam cihuy.

2 Tanggapan

  1. keren suami donk… menggambarnya penuh keyakinan dan lurus2 saja serta tampil apa adanya, identitas diri dan aktualisasi diri kuat. sedangkan ala Mega menggambar dengan hati-hati dan penuh perhitungan dan perasaan, ditunjukkan dengan lengkungan yang kurang halus, menimbulkan bentuk yang banyak kurang simetris dan penuh warna. hm, dua karakter yang benar2 saling melengkapi…

  2. Dua-duanya bagus…🙂

Kesanmu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: