NGGOMBAL


Boleh nggak ya? Tentu saja boleh. Terutama bagi anda pasangan muda yang sedang dihujani bunga-bunga asmara, ceile. Dalam konteks ini yang sudah menikah lho yaaaa. Eh kalau dalam bahasa Jawa, gombal itu artinya lap yang udah kotor banget atau butut. Hihi.

Menggombal  merupakan salah satu cara ampuh untuk membina hubungan rumah tangga. Ya sebagai selingan lah. Biar lebih harmonis dan cihuy.

Menggombal hendaknya dilakukan dalam durasi yang tidak sering tapi juga tidak jarang. Nah lho, piye kuwi. Ya, sesuai kebutuhan. Melihat situasi dan kondisi. Hindari waktu yang tidak tepat. Misalnya saat pasangan anda lagi nguras bak mandi kemudian anda mengeluarkan kata-kata gombal. Sekali-kali jangan. Pilihan waktu yang cihuy misalnya saat lagi makan bareng, nonton tipi bareng atau lagi santai bareng.

Ini adalah salah satu contoh gombal yang simpel. Bisa dilakukan saat pagi-pagi santai bareng. Model diperagakan oleh saya dan suami.

Aep : Hari ini kamu libur ya?

Mega : Iyaaaa

Aep: Oh gitu. Tapi kamu  tidak libur kan mencintaiku ? (sambil senyum senyum)

Mega : Aaaaaaaaaaa (nutupin wajah pake bantal)

Nah, simpel kan gombalannya. Jika anda ingin belajar gombal. Belajarlah pada Andre dan Sule atau Pak Tarno. Tolong dibantu yaaak. Bim salabim jadi apa prok-prok-prok. Salam cihuy.

Kesanmu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: